Kami memberikan makeover eksklusif calon pengantin untuk memenangkan kontes #BridesInColour

 

 

1/5

 

 

Vogue x Wella

 

 

Neha Mangrulkar

 

 

 

 

 

2/5

 

 

c-x-w10857

 

 

Pooja Bhayana

 

 

 

 

3/5

 

 

An insider

 

 

Lahari Gowda

 

 

 

 

4/5

 

 

c-x-w10247

 

 

Pragya Bohra

 

 

 

 

5/5

 

 

c-x-w10178

 

 

Parineta Borah

 

 

 

 

 

 

 

#BridesInColour

 

Wella India berkolaborasi dengan Vogue untuk kontes #BridesInColour, dan kami mendapatkan aktor Nushrat Bharucha untuk memimpin kampanye. Lebih dari 500 wanita dari seluruh India dan luar negeri, berpartisipasi dalam kontes yang berlangsung selama tiga bulan ini untuk mendapat kesempatan mendapatkan perubahan warna rambut oleh Wella, dan ditampilkan dalam Vogue. Tapi itu tidak mudah untuk dipilih — para wanita ini perlu memberi kami jawaban terbaik untuk sebuah pertanyaan penting (pengantin seperti apa yang Anda inginkan dan mengapa?) Dan mereka harus benar-benar menikah!

 

 

 

Dibutuhkan aktor Nushrat Bharucha dan tim-timnya di Wella and Vogue, beberapa putaran penyaringan untuk sampai di lima final; dan kami dengan senang hati mengumumkan bahwa 5 wanita dari 5 bagian berbeda negara ini telah berhasil masuk ke halaman Vogue yang didambakan, November ini.

 

 

 

 

Pragya, 22, Rajasthan

 

Kotak obrolan mengaku-diri, Pragya percaya bahwa dia adalah ‘campuran yang berlawanan dari yang berlawanan’. Dia bilang dia bisa berubah dari ekstrovert pecinta pesta menjadi introvert pecinta buku dalam sedetik! Kate Middleton adalah ikon gayanya, dan oleh karena itu tidak mengherankan bahwa kepekaan gaya pribadi Pragya elegan. Dia suka bereksperimen dengan rambutnya yang panjang dan bergelombang dan menjadikannya titik fokus dari semua penampilannya.

 

Makeover Pragya

 

 

Rambut: Ketika Pragya telah mewarnai rambutnya sebelumnya dan prihatin dengan kerusakannya, tim Wella melakukan balayage dan menciptakan perpaduan antara cokelat berbumbu dan pirang lembut untuk menonjolkan wajahnya yang tajam. Warna rambut dilakukan dengan Wellaplex untuk mempertahankan integritas rambutnya. Tim kemudian menata rambutnya dalam sanggul samping bertekstur, untuk menggambarkan gradasi warna.

 

Pakaian: Dia mengenakan warna pastel Disha Patil lehenga, yang sekali lagi, pergi dengan rasa gaya yang elegan. Kami juga memberinya sepasang anting-anting pernyataan dari Gehna Jewellers untuk menghidupkan kembali ketampanannya yang klasik.

 

Lahari, 33, Karnataka

 

Lahari adalah seorang profesional IT, fotografer dan penggemar CrossFit (dia benar-benar bertemu dengan tunangannya di BOX!) Gaya pribadinya minim, nyaman dan santai, tetapi dia bersedia menempuh jalan bling untuk pernikahannya.

 

Makeover Lahari

 

 

Lahari tidak pernah mewarnai rambutnya secara profesional, menggunakan ‘warna kotak’ untuk ‘tampilan baru’ yang sesekali. Diberkati dengan rambut keriting alami, perhatian utamanya adalah bahwa tim Wella tidak boleh terlalu terang dengan warna, karena dia merasa itu mungkin membuat rambutnya terlihat kering dan keriting; juga, dia sangat percaya bahwa nada yang lebih ringan tidak sesuai dengan kepribadiannya.

 

Rambut: Tim Wella memutuskan untuk meningkatkan dan menambah dimensi pada rambut keriting Lahari. Mempertahankan preferensi dalam pikirannya (‘jangan warna terang, tolong’), dan kepribadiannya yang sportif, selalu up-and-about, tim memilih nada merah dan anggur untuk menambah dimensi ekstra pada rambut ikalnya.

 

Pakaian: Mempertahankan kepekaan gaya ‘minimal’ Lahari, kami memutuskan untuk memilih pakaian ungu muda dari Ritika Mirchandani untuknya. Tidak hanya dia melakukannya dengan anggun dan penuh percaya diri, pakaian itu juga dengan indah mengeluarkan warna merah tua dan ungu di rambutnya.

 

Parineta, 30, Assam

 

Parineta adalah seorang perfeksionis dan gayanya mencerminkan hal ini. Seorang perancang busana dan associate professor berdasarkan profesi, dia saat ini sedang bekerja merancang pakaian untuk pernikahannya sendiri.

 

Makeover Parineta

 

 

Rambut: Karena Parineta khawatir tentang apakah warna rambutnya akan cocok dengan warna kulitnya, tim Wella menciptakan perpaduan berbagai warna cokelat bersahaja dan pirang halus dari keluarga warna Be Be Le; perpaduan warna ini menambah volume dan tekstur pada rambutnya yang halus dan melengkapi warna kulitnya dengan indah.

 

Pakaian: Mengingat latar belakang busana Parineta, kami memilih gaun putih murni dengan lengan berlebih.

 

Pooja, 27, Delhi

 

Ketika datang ke gaya, Pooja suka tetap main-main. Dia tidak akan menjadi pengantin lehenga merah; sebagai gantinya, dia ingin memilih warna yang sesuai dengan warna kulit dan tipe tubuhnya.

 

Makeover Pooja

 

 

Perhatian utama Pooja adalah bereksperimen dengan warna rambutnya yang begitu dekat dengan pernikahannya. Ketika dia bertemu dengan tim Wella, mereka mengatakan kepadanya bahwa ‘perubahan warna rambut’ tidak berarti bahwa mereka akan memilih warna pink atau pelangi. Sebagai gantinya, mereka akan bekerja dengan variasi warna rambut alami untuk tampilan baru yang menyegarkan.

 

Rambut: Setelah konsultasi ‘ilmiah’ dengan Nitin dan timnya di Wella, diputuskan bahwa untuk Pooja, mereka akan melakukan gradasi warna dari akar yang lebih gelap dengan cokelat cokelat, hingga ujung yang lebih ringan dengan pirang karamel.

 

Pakaian: Untuk menghadirkan keceriaan gaya hidup Pooja dan kepribadian yang lincah, kami memberinya gaun tasselled gaya 20-an dari Deme oleh Gabriella untuk videonya, dan ansambel blush pink oleh Mishru untuk pemotretan.

 

Neha, 33, Maharashtra

 

Neha adalah seseorang yang percaya pada keberlanjutan dan menggambarkan gayanya sebagai ‘klasik bertemu vintage yang bersahaja’. Yang menarik perhatian kami adalah bahwa Neha sebenarnya telah menikah selama lima tahun: dia ingin memperbarui janji pernikahannya dalam hubungan intim kedua yang lebih intim di mana dia bisa membiarkan rambutnya tergerai dan menikmati dirinya sendiri.

 

Makeover Neha

 

 

 

Rambut: Mengingat kekhawatiran Neha tentang tidak pernah mewarnai rambutnya sebelumnya, tim Wella memilih teknik tenun klasik dengan nada mahoni, cokelat, dan tembaga halus untuk memulai dia ke dunia warna rambut.

 

Pakaian: Untuk menghidupkan sensibilitas bersahaja Neha, kami mengenakannya dalam ansambel hijau bunga dan pastel oleh Varun Bahl.

 

 

 


 

Kredit:

 

Rambut: Nitin Manchanda, Direktur Kreatif Wella. Dibantu oleh: Aman, Mehfooz, Ruth, Anisha, Darshana, Harsh dan Sheetal dari tim Pendidikan Wella; Perhiasan: Gehna Jewellers; Penata Mode: Rochelle D’sa & Anisha Gandhi; Artis Rias: Cassandra Kehren

 

Pakaian: Nushrat Bharucha: Ritika Mirchandani; Pooja Bhayana: Mishru, Deme oleh Gabriella; Pragya Bohra: Disha Patil; Lahari Gowda: Ritika Mirchandani; Neha Mangrulkar: Varun Bahl; Parineta Borah: Drenusha Xharra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *