Para Pelatih Scarlett Johansson Membuka Tentang Latihan Intensnya: 'Etos Pekerjaannya Tidak Tertandingi'

Rezim kebugaran Scarlett Johansson benar-benar sekuat yang Anda bayangkan.

Pelatih 34 tahun dan co-pendiri kebugaran Homage Eric Johnson, mengatakan kepada ORANG dia bekerja dengan dia untuk mempersiapkan peran, tetapi juga untuk tetap bugar ketika dia tidak syuting.

‘Dia sangat konsisten,’ kata Eric. ‘Kami pergi dari dua hingga tiga hari seminggu ketika kami mempertahankan dan sampai lima, enam hari seminggu.’

Eric mengatakan sementara Johansson bukan penggemar pekerjaan pengkondisian, dia melakukan banyak latihan kekuatan untuk membangun otot.

‘Kami memastikan bahwa ia cukup kuat sehingga segalanya mudah saat dilakukan untuk memperoleh keterampilan dan latihan akrobatnya atau jika ia ingin pergi dan belajar olahraga baru, seperti tenis,’ tambahnya. “Yang luar biasa dari Scarlett adalah dia sangat menyukai prosesnya. Dia sangat kuat. ‘

Eric dan pusat kebugaran adiknya, Ryan, berlokasi di gedung-gedung perumahan di Miami, New York, dan DC, tempat para klien dapat menggunakan area rumput, kereta luncur, tali pacu, dan alat pendingin metabolisme.

“Kami juga memiliki mesin klasik yang akan Anda lihat di gym kotak besar mana pun dan ruang lain dengan rak jongkok di mana Anda dapat melakukan bench press, squat, dan dead lift,” kata Ryan. ‘Di lantai paling atas, kami telah membuatnya di mana semua mesin cardio bersama dengan area peregangan.’

Mengingat jadwal syuting Johansson yang intens, Eric mengatakan berolahraga “harus menjadi seperti menyikat gigi” dan mereka bekerja bersama untuk mencari tahu waktu terbaik untuk jadwalnya.

Mereka juga merekomendasikan ‘memilih pertempuran Anda.’

“Jika ini hari Senin dan Anda sangat terhantam dan Anda hanya bisa mendapatkan sesi 20 hingga 30 menit, maka lakukan itu,” kata Ryan. “Kemudian pada hari Selasa, jika hari itu bebas dan Anda bisa pergi sedikit lebih lama, maka lakukan sesi 75 menit. Ketika Scarlett melakukan pemotretan malam yang panjang dan dia syuting sepanjang malam, itu bukan hari terbaik untuk melakukan sesi selama satu jam.

Ryan mengatakan Johansson selalu mengesankan ketika dia melangkah ke gym.

‘Saya belum pernah bekerja dengan klien yang seperti dia,’ katanya. “Etos kerjanya tidak tertandingi. Dia benar-benar muncul sepanjang waktu. Dia tidak takut menjadi kuat. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *