Tips Penurunan Berat Badan Alami untuk Membantu Anda Mencapai Tujuan Anda Secara Aman

Ucapkan selamat tinggal pada diet fad – dan sambut tips penurunan berat badan yang aman dan alami ini.

 

Kehilangan berat badan bisa jadi sulit. Ya, ada sejumlah besar diet, rutinitas latihan, dan pil di luar sana yang tampak seperti peta jalan menuju tanah yang dijanjikan penurunan berat badan. Tetapi pada akhirnya, menjaga berat badan tidak melibatkan perubahan gaya hidup Anda. Penurunan berat badan secara alami, yang melibatkan adopsi kebiasaan sehat yang dapat Anda gabungkan dalam jangka panjang, dapat membantu angka tersebut turun dengan cara yang aman dan efektif.

Satu-satunya masalah: Ketika Anda melakukan pencarian Google yang sederhana, ada obat-obatan, produk, dan pil penurun berat badan alami yang berlebihan yang secara praktis berteriak kepada Anda. Bagaimana Anda tahu apa yang sah?

“Jauhi apa pun yang tidak meningkatkan kesehatan,” kata JC Doornick, D.C., pelatih kesehatan dan gaya hidup yang berkeliling dunia membantu orang menurunkan berat badan. “Siapa pun yang minum pil, stimulan, suntikan, cairan, atau makan 500 kalori sehari difokuskan 100 persen pada penurunan berat badan dan nol persen pada kesehatan.”

Penting juga untuk mengidentifikasi strategi yang terasa tepat bagi Anda. Taktik seperti puasa intermiten dapat bekerja untuk beberapa orang, misalnya, tetapi yang lain mungkin merasa gila datang jam 11 pagi tanpa sarapan yang meningkatkan energi. Lihatlah tips di bawah ini untuk membantu Anda mengetahui cara menurunkan berat badan secara alami, dengan cara yang terasa benar-benar disesuaikan untuk Anda dan tubuh Anda. Dengan begitu, begitu pound terkelupas, mereka bisa bertahan – untuk selamanya.

Lakukan latihan yang Anda sukai.

Seringkali, kami pikir strategi penurunan berat badan terbaik dimulai dengan program latihan yang tinggi. Tetapi kenyataannya adalah bahwa latihan hanya satu bagian dari gambar, dan ada banyak rekomendasi untuk berapa banyak latihan yang seharusnya kita dapatkan secara teratur. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC), misalnya, merekomendasikan agar orang dewasa berolahraga 150 menit seminggu dengan intensitas sedang, atau memasukkan 75 menit seminggu aktivitas aerobik dengan intensitas tinggi. Sementara itu, sebuah penelitian yang diterbitkan di Circulation menemukan bahwa jumlah latihan yang kita dapatkan memiliki hubungan langsung dengan kesehatan jantung kita – semakin banyak yang Anda dapatkan, semakin sehat jantung Anda – dan mereka menyarankan dua jam sehari sebagai tujuan baru.

Pada dasarnya, setiap orang berbeda, sehingga sulit untuk menetapkan pedoman yang berlaku untuk semua orang, kata Sara Gottfried, M.D., penulis buku terlaris The Hormone Cure dan The Hormone Reset Diet. Tetapi jika semuanya gagal, ingat ini: Sesuatu lebih baik daripada tidak sama sekali. Itulah sebabnya Dr. Gottfried menyarankan untuk memasukkan 30 menit gerakan intensitas sedang setiap hari, mencurahkan lima menit sebelum latihan Anda untuk pemanasan aktif, lalu lima menit lagi untuk mendinginkan dan mencegah cedera. Setelah itu, Anda dapat menambahkan waktu dan intensitas. “Setelah dua minggu, tambahkan 10 menit sehingga Anda berolahraga cukup selama 40 menit, empat hari per minggu, atau meningkatkan intensitas,” sarannya.

Menemukan sesuatu yang Anda sukai juga merupakan komponen penting bagi rutinitas kebugaran apa pun, karena-ya-itu berarti Anda akan lebih cenderung menggunakannya. Jadi, jika berlari bukan urusanmu, jangan berkeringat-coba kelas Zumba, atau bertemu pacar untuk Spin sepulang kerja. (Anda bahkan dapat mencoba berolahraga sesuai dengan tanda Zodiac Anda.) “Anda mungkin mendapatkan hasil dari sesuatu yang Anda benci, tetapi hasil itu tidak akan bertahan lama,” kata Jess Sims, CPT, seorang pelatih Fhit Pro di Fhitting Room di New York City . Dan jangan takut untuk bercabang dan melihat apakah ada hal lain untuk dicintai. “Memvariasikan latihan Anda akan membantu Anda tetap terhibur dan membantu Anda maju karena tubuh Anda tidak terbiasa dengan gerakan yang sama,” tambah Sims. Biasa dan sederhana: Tidak ada latihan satu ukuran untuk semua, jadi jangan masukkan diri Anda.

Bereksperimenlah dengan makan.

Sama seperti olahraga, diet berbeda untuk semua orang, terutama ketika datang ke cara terbaik untuk menurunkan berat badan secara alami. “Saya bisa memberi tahu pasien saya untuk makan kacang-kacangan dan beri, bermeditasi, duduk di sudut, dan makan salmon. Tetapi jika itu tidak berhasil bagi mereka, mereka keluar,” kata Doornick. “Penting untuk realistis tentang apa yang bisa dan tidak bisa dilakukan orang. Mulai dari mana mereka ingin memulai, dan tetapkan parameter makanan realistis.” (Inilah mengapa Anda harus berhenti melakukan diet ketat sekali dan untuk semua.)

Tetapi jika Anda hanya ingin melakukan beberapa penyesuaian terhadap rencana makan Anda saat ini, Gottfried memiliki tiga saran:

Berteman dengan bagian produksi. Bukan rahasia lagi bahwa makan sayuran baik untuk Anda. Tetapi mengejutkan, hanya 27 persen orang dewasa Amerika makan tiga porsi yang direkomendasikan atau lebih yang seharusnya mereka dapatkan setiap hari, menurut laporan CDC. Usahakan untuk menambah asupan sayur Anda menjadi satu pon per hari. Tidak hanya itu akan membantu Anda mencapai tujuan penurunan berat badan, tetapi makan pelangi sayuran juga dapat membantu melindungi terhadap kanker, penyakit jantung, dan efek penuaan. (Mencari inspirasi makan malam? Resep-resep kreatif ini memanfaatkan sayur-sayuran yang paling sehat.)

Coba puasa intermiten. Puasa intermiten (atau IF) telah menjadi trendi selama beberapa tahun terakhir berkat dorongan kesehatan arus utama seperti Bulletproof Diet. Konsep: Menghindari makanan selama 12 hingga 18 jam antara makan malam dan sarapan, karena hal itu dapat menawarkan banyak manfaat yang sama dari diet rendah kalori, seperti insiden penyakit kardiovaskular yang lebih rendah. Pasangkan dengan olahraga intensitas tinggi dan Dr. Gottfried mengatakan Anda sedang mencari kombo yang menang.

Potong biji-bijian selama tiga minggu. Seperti halnya kita menyukai karbohidrat, “sebagian besar biji-bijian memiliki indeks glikemik yang cukup tinggi, yang berarti bahwa setelah satu atau dua jam, gula darah Anda melonjak,” kata Dr. Gottfried. “Sayangnya, makanan yang meningkatkan gula darah Anda secara kimiawi membuat ketagihan. Makanan ini memacu peradangan di tubuh Anda dan membuat Anda terus berada dalam spiral keinginan yang pada akhirnya dapat menyebabkan peningkatan ukuran pinggang.” Untuk memutus siklus, cobalah menggaruk biji-bijian kurang dari sebulan, dan perhatikan bagaimana tubuh Anda bereaksi terhadap perubahan itu.

Waspadai pil penurun berat badan alami.

Antara iklan media sosial dan jeda iklan TV, hampir tidak mungkin untuk menghindari pesan di sekitar suplemen penurunan berat badan alami. Banyak dari mereka adalah ekstrak teh hijau nabati, jeruk pahit, keton raspberry dan terdengar tidak berbahaya. Tetapi apakah mereka bekerja? Tidak persis, kata Melinda Manore, Ph.D., profesor nutrisi di Oregon State University. Dalam penelitiannya terhadap ratusan suplemen penurun berat badan alami (industri senilai $ 2,4 miliar di Amerika Serikat), ia menyimpulkan bahwa tidak ada satu pun produk yang menghasilkan penurunan berat badan yang signifikan. Dan, yang lebih buruk, banyak dari mereka memiliki efek samping yang dapat menghambat tujuan kebugaran Anda (termasuk kembung dan gas). Bukan cara yang pasti bagi Anda untuk masuk ke dalam jeans skinny itu.

Terbuka untuk ramuan alami yang tepat untuk menurunkan berat badan.

Meskipun suplemen penurun berat badan sudah pasti keluar, itu bukan satu-satunya hal yang perlu dipertimbangkan: Ada juga herbal alami untuk menurunkan berat badan. Dan sementara ada daftar cucian yang siap ditambahkan ke minuman Anda di tempat smoothie atau jus bar, banyak dari mereka tidak benar-benar memenuhi manfaat yang diklaim lebih baik untuk Anda. Menurut McCormick Science Institute, ada 12 bumbu dan rempah-rempah yang memiliki potensi manfaat kesehatan yang signifikan, termasuk lada hitam, kayu manis, jintan, jahe, dan kunyit. Tapi dari semua rempah-rempah, cabe rawit telah dipuji karena sifatnya yang menurunkan berat badan. Para peneliti menemukan bahwa hanya setengah sendok teh meningkatkan metabolisme, dan kelompok studi yang terdiri dari 25 pengunjung membakar 10 kalori tambahan ketika ditambahkan ke makanan mereka. Bahkan lebih baik: Bagi mereka yang tidak rutin makan makanan pedas, menambahkan lada memotong rata-rata 60 kalori pada makanan berikutnya. (Makanan pedas mungkin juga menjadi rahasia untuk hidup yang lebih lama.)

Tapi ingat, vitamin itu baik.

Secara umum, Anda ingin memuat vitamin dan mineral penting melalui sumber makanan utuh. Tetap saja, tidak ada yang sempurna. Melengkapi diet harian Anda dapat memberikan manfaat total bagi tubuh, termasuk peningkatan tonus otot, lebih banyak energi dan, ya, penurunan berat badan. (Inilah yang perlu Anda ketahui tentang infus vitamin IV.) Jika yang terakhir adalah tujuan utama Anda, Dr. Gottfried menyarankan agar ini menjadi bagian rutin dari makanan Anda:

Vitamin D: Beberapa ahli berpikir bahwa gangguan tidur telah naik ke tingkat epidemi karena satu alasan utama: kekurangan vitamin D yang luas, kata Dr. Gottfried. Itu tidak sepenuhnya ideal, karena tidur yang cukup sangat penting untuk metabolisme Anda dan benar-benar mencapai penurunan berat badan yang sehat dan alami. Dr. Gottfried mengatakan yang terbaik adalah membidik 2.000 hingga 5.000 IU vitamin D setiap hari (coba gunakan kalkulator dosis vitamin D sederhana ini untuk mencari tahu berapa banyak yang Anda butuhkan), karena penelitian penurunan berat badan selama 12 minggu menemukan bahwa hal itu menghasilkan dalam jumlah yang lebih rendah dari massa lemak.

Tembaga dan seng, bersama-sama: Ketika hormon tiroid terlalu rendah, tubuh Anda memompa rem pada metabolisme Anda. Tetapi seng dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan tiroid. Kelemahannya: Menambahkan seng ke dalam suplemen Anda dapat membuat Anda kekurangan tembaga. Itulah sebabnya Dr. Gottfried menyarankan wanita untuk memasangkannya bersama-sama (Anda bisa mendapatkannya dalam multivitamin berpotensi tinggi). Untuk rasio optimal, dia menyarankan untuk mengonsumsi 20mg seng setiap hari dengan 2mg tembaga.

Berberin: Gula darah naik seiring bertambahnya usia, dan berberin adalah salah satu suplemen yang terbukti membantu Anda menormalkan glukosa. Ini juga berfungsi untuk mengurangi peradangan di tubuh Anda, yang dapat membantu menurunkan berat badan. Dan seolah-olah itu tidak cukup, “berberin juga dapat mengekang mengidam gula, terutama bagi mereka yang menderita diabetes, sindrom ovarium polikistik (PCOS), dan obesitas,” kata Dr. Gottfried. Ambil 300 hingga 500mg sekali hingga tiga kali sehari.

Magnesium: Disebut sebagai mineral yang menenangkan, magnesium dapat melawan respons stres, membantu pelepasan otot, dan bahkan membantu Anda membuat skor tidur yang lebih baik. (Berikut adalah lima trik lain yang dapat membantu Anda tidur sebentar.) Plus, Dr. Gottfried mengatakan itu diperlukan untuk ratusan reaksi biokimia dalam tubuh, seperti menjaga detak jantung Anda tetap stabil dan mempertahankan fungsi saraf dan otot yang normal. Pilih 200 hingga 1000mg, dan ambil pada malam hari, karena itu membantu otot Anda rileks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *