Winnie Harlow Lelucon dengan Kipas Angin Yang Mengira Vitiligo Adalah Baju: Ini 'Buatan Dewa'

Bintang Winnie Harlow meroket saat ia menerobos dalam dunia modeling, tetapi desainer barunya mungkin yang paling mengesankan!

Pemain 24 tahun, yang memiliki kondisi kulit autoimun yang disebut vitiligo, pada Senin berbagi foto baru dari pemotretannya dengan majalah V , di mana dia berpose telanjang dada dengan celana pendek biru transparan dan sepatu bot setinggi paha. Tampilannya begitu bagus sehingga seorang komentator bertanya siapa yang mendesain bajunya – tanpa menyadari bahwa itu adalah vitiligo-nya.

Tapi Harlow dengan ramah mengisinya, bercanda bahwa bagian atas dibuat oleh ‘Tuhan …?’

Tanggapan model menjadi viral, dan akhirnya muncul di akun Instagram Comments By Celebs, di mana ia mengklarifikasi bahwa, bertentangan dengan apa yang dikatakan orang lain, ia tidak ‘bertepuk tangan’ pada komentator.


Roger Kisby / Getty

‘Lol itu bukan tepukan,’ tulis Harlow dalam komentar. “Ketika saya pertama kali melihat gambar itu, saya melihat gasing meskipun saya tahu itu saya. Tapi 'top' memang dibuat oleh Tuhan … Saya tidak melihat masalah. ‘


Winnie Harlow

Tanggapan Harlow adalah bagian dari tujuannya untuk menjadikan vitiligo sebagai bagian kecil dari hidupnya, dan bukan labelnya. Selama wawancara dengan jangkar Robin Roberts di Good Morning America , dia berbicara tentang bagaimana kondisi kulit membuatnya seperti orang lain.

‘Kita semua sama karena kita semua berbeda,’ katanya, Kamis pagi. ‘Orang-orang selalu bertanya padaku, 'Apakah kamu ingin mengatakan sesuatu kepada gadis dengan vitiligo?' Lebih besar dari itu. Gadis-gadis dengan vitiligo, gadis kecil yang tidak suka rambutnya, gadis kecil yang memiliki bintik-bintik, bocah lelaki kecil yang digoda karena bibirnya terlalu besar. Itu segalanya. ‘


Winnie Harlow berjalan di 2018 Victoria's Secret Fashion Show

Tapi Harlow mengakui sejauh mana dia datang, dengan penampilan pertamanya di Victoria's Secret Fashion Show tahunan yang akan datang pada bulan Desember.

‘Ini benar-benar gila bagiku,’ katanya. “Dengan menjadi dirimu sendiri, hal-hal yang bisa kamu raih? Sangat gila. Saya akan menjadi model pertama dengan vitiligo berjalan untuk Victoria's Secret. Ini membuka pintu untuk semua orang. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *